Ilmu Syariah

Kaetua Prodi IS S3

Prof. Dr. H. Subhan MA Rahman, M. Ag

Sekretaris Prodi IS S3

Dr. H. Kemas Imron Rosyadi, M. Pd

VISI Prodi Ilmu Syariah Program Doktor (S3)

Menjadi Program Studi Ilmu Syariah yang inovatif di tingkat nasional dan internasional dalam bidang kajian Ilmu Syari’ah berbasis entrepreneurship 2030

MISI Prodi Ilmu Syariah Program Doktor (S3)

  1. Menyediakan akses dan pemerataan pendidikan tinggi yang bermutu yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dalam bidang Ilmu Syari’ah.
  2. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu dalam kajian Ilmu Syari’ah agar peserta didik memiliki kemampuan secara profesional dengan jiwa islamic entrepreneurship inovatif.
  3. Melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Ilmu Syari’ah berbasis transintegrasi dan multidisipliner keilmuan dengan semangat islamic entrepreneurship inovaif.
  4. Mengembangkan mutu tata kelola kelembagaan dan menjalankan jaringan kerjasama di bidang Ilmu Syari’ah.

TUJUAN Prodi Ilmu Syariah Program Doktor (S3)

  1. Mewujudkan akses dan jaminan pemerataan pendidikan tinggi bermutu yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dalam bidang Ilmu Syari’ah.
  2. Menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam kajian Ilmu Syari’ah dengan kemampuan akademik profesional yang memiliki jiwa islamic entrepreneurship inovatif.
  3. Menghasilkan karya ilmiah dan karya pengabdian kepada masyarakat di bidang Ilmu Syari’ah berbasis tranintegrasi dan multidisipliner dengan semangat islamic entreprenurship ihnovatif.
  4. Menghasilkan kerja mutu tata kelola kelembagaan dan menjalankan jaringan kerja sama dalam bidang Ilmu Syari’ah

KEGIATAN